Rabu, 03 Agustus 2011

Mempercepat browsinganmu dengan koneksi wifi sendiri

Setelah posting WhatsApp ternyata mengasyikan juga teman-teman jadi bertambah banyak pula.akhirnya mau update blog jadi bikin males aja.
Episode postingan kali ini adalah salah satu percobaan saya sendiri kemarin lusa yaitu mempercepat brosinganmu dengan koneksi wifi.
Ngomong-ngomong soal wi-fi tiap hari hpku tidak lepas dari koneksi itu.karena browsing,chatting,whats App dan email menggunakan jaringan wifi atau bahasa di hp kita W-Lan.
wifi+logo.gif
Apakah wi-fi itu?(he..he..he..sudah pada tau semua ya)
buat yang belum tau aja.wifi adalah salah satu jalur akses juga seperti GPRS dan 3G yang digunakan untuk menyambungkan keinternet.
Wifi ini lebih cepat dari GPRS,3G bahkan saya pernah menggunakan 3,5G aja masih kalah cepatnya.
Kemarin lusa saya download aplikasi yang namanya Joiku spot yaitu aplikasi yang bisa memancarkan koneksi jaringan W-Lan atau wifi sendiri.saya coba ternyata hebat banget emang benar memancarkan jaringan wifi sendiri dan namanya jaringannya bisa diubah selera kita.tapi untuk menggunakan aplikasi Joiku spot ini membutuhkan jaringan.dan jaringan hanyalah memakai GPRS saja.
Setelah memakai JoikuSpot ini saya baru berfikir untuk digunakan jalur akses pengganti jalur GPRS browsingan saya.karena dengan memakai wifi tentunya jadi lancar mudah dan lebih cepat speed aksesnya.dari pada gprs yang kadang jadi lemot aksesnya.
Ini kesempatan buat kalian semua yang suka download file-file yang besar,upload dan yang suka membuka situs atau blog yang besar pula.dengan wifi kecepatanya jauh lebih cepat speed koneksinya.
Caranya:
-Download dan pasang aplikasi JoikuSpot
-Minimal punya dua ponsel yang ada fitur W-Lan (kalau yang tidak punya pinjam) atau ponsel dengan laptop juga bisa yang penting ponsel buat instal aplikasi JoikuSpot sebagai pemancarnya dan laptop sebagai buat browsinganya.
Buka aplikasi JoikuSpotnya dan klik start untuk memancarkan jaringan WLan atau wifi supaya aktif dan bisa diakses laptop atau ponsel lain.
Lihat posisi belum aktifnya:
dwi0047.jpg
Lihat dalam keadaan aktif atau sedang memancarkannya.
dwi0051.jpg




  • JoikuSpot premium 3.10





  • Tiada lagi kata lemot untuk download atau upload file yang besar.koneksi anda jauh lebih cepat.
    Catatan:
    -gunakan paket internet agar tidak boros
    -matikan JoikuSpot bila tidak digunakan
    trik ini hanya sebatas pengetahuan saya apabila ada lebih praktis dan lebih bagus lagi saya cuma bagi bagi pengalaman dan saya juga masih belajar dari anda.

    Costumer service: +62115115 (PIN WhatsApp)

    Tidak ada komentar:

    Posting Komentar