Jumat, 12 Agustus 2011

NetSetMan 3.2.6 Gratis


NeoRouter Gratis Aplikasi ini dirancang untuk membantu Anda mengelola dan terhubung ke semua komputer Anda dari mana saja. Hal anggun mengintegrasikan Remote Access, File Sharing, Jaringan Virtual Pengguna, Swasta dan Manajemen Akses.



fitur:

Roaming profil pengguna:
Anda dapat sign in dari komputer manapun dengan menggunakan account yang sama dan profil Anda (termasuk daftar komputer dan preferensi Anda) akan berkeliaran dengan Anda.

Tercepat koneksi:
NeoRouter dapat mengatur langsung peer-to-peer (P2P) koneksi antara komputer. Ketika koneksi P2P langsung adalah mustahil (misalnya komputer Anda berada di belakang firewall perusahaan), relay NeoRouter lalu lintas jaringan melalui router sendiri, sementara lainnya VPN produk relay melalui server pusat geologis terletak jauh dan berbagi oleh ribuan pengguna lain.

Pengguna tingkat lanjut manajemen dan kontrol akses:
Anda dapat membuat beberapa pengguna dengan hak akses yang berbeda, dan memberikan akses ke komputer atau layanan individual. Sebagai contoh, Anda dapat mencegah gamer Anda teman Bob dari mengakses foto Anda bersama dengan ibu.

Pengaya:
Pengaya memperpanjang NeoRouter dan membiarkan Anda melakukan tugas-tugas tambahan atas jaringan virtual.

Proxy:
Dukungan proxy memungkinkan Anda mengakses jaringan virtual Anda di belakang proxy server yang mendukung proxy HTTP, protokol Socks5 SOCKS4 dan.

Remote wakeup:
Anda dapat menempatkan komputer Anda ke mode siaga untuk menghemat listrik dan NeoRouter bisa bangun komputer saat Anda benar-benar menggunakannya.

Keandalan:
NeoRouter tidak bergantung pada server pusat untuk konektivitas, sehingga Anda tidak perlu khawatir tentang pemeliharaan server dan downtime yang tak terduga.

Jalankan sebagai layanan jendela:
NeoRouter menyediakan fitur ini secara gratis, sementara lainnya VPN produk mengenakan biaya untuk fitur ini.

Terbatas kapasitas jaringan:
Tidak ada batasan berapa banyak komputer dapat bergabung dengan jaringan atau berapa banyak pengguna dapat diciptakan.

Ukuran: 8.67 MB
Lisensi: Freeware
Membutuhkan: Win XP/2003/08/Vista/Windows7



PERHATIAN!
Untuk cara downloadnya Anda akan diarahkan ke adf.ly kemudian tunggu 5 detik dan cari tombol SKIP AD yang berada di sebelah kanan atas monitor anda.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar