Kamis, 25 Agustus 2011

Download Driver Genius Pro Edition v10 full version


Driver Genius Profesional adalah sebuah driver manajemen professional, mempunyai fitur untuk memanajemen dan mendiagnosa perangkat keras. Driver Genius menyediakan fungsi yang lamayan bagus dan praktis seperti backup driver, restore driver, update dan penghapusan driver bagi pengguna komputer. Jika Anda sering menginstal ulang sistem operasi Anda, Anda tidak mungkin lupa begitu menyebalkannya perkerjaan tambahan setelah proses instalasi seperti mencari semua jenis driver yang dibutuhkan dalam komputer. Dan sayangnya, jika Anda kehilangan CD driver Anda, maka pencarian akan lebih merepotkan dan memakan waktu.
Sekarang dengan memanfaatkan fungsi Driver Genius, Anda dapat melakukan backup semua driver di komputer Anda sebelum menginstal ulang, dan mengembalikan driver tersebut dengan fungsi restore setelah instalasi ulang sistem operasi telah selesai. Hal ini tentunya akan menghemat waktu Anda untuk instalasi driver setelah proses instalasi system operasi, dan Anda tidak akan lagi khawatir dan pusing mencari di mana bisa menemukan driver komputer anda. Selain itu, Anda dapat membuat paket instalasi otomatis untuk semua driver di sistem anda menggunakan Driver Genius.
Fitur Driver Genius Pro Edition v10 :

  1. Backup, restore and update all your drivers in several mouse clicks. Get new driver for your computer now!

  2. Quickly backup device drivers for your computer.

  3. Just need one click to restore all drivers.

  4. Clone your drivers to an EXE auto-installer. Easy to install the drivers to many machines.

  5. Easy to get the most recent drivers for your computer. Keep your drivers up to date.

  6. Remove invalid drivers and useless drivers, improve system performance and stability.

  7. Device Diagnostics helps you locate a device that is not working properly or efficiently and offers an effective solution.

  8. Unlocks many hidden options in the NVIDIA display driver control panel. Including over clocking settings, AGP settings, Fan control, Stereo control, OpenGL 2.0 support, and more..




    PERHATIAN!
    Untuk cara downloadnya Anda akan diarahkan ke adf.ly kemudian tunggu 5 detik dan cari tombol SKIP AD yang berada di sebelah kanan atas monitor anda.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar