Kamis, 25 Agustus 2011

Download software artisteer untuk membuat templete blog atau website


Blog atau website merupakan sarana bagi kita untuk mempromosikan sesuatu. Semakin bagus tampilan dari website, maka akan menimbulkan kesan yang lebih profesional. Diinternet memang banyak sekali templete yang sudah disediakan jadi. Intinya ketika kita membutuhkan templete website, maka kita tinggal mendownloadnya saja. Cuma kadang templete yang banyak beredar diinternet tidak begitu cocok dengan selera kita, ya kurang ini kurang itu. Oleh karena itu ada baiknya kita mendesain dan membuatnya sendiri, agar tampilan dari website kita benar-benar sesuai dengan apa yang kita inginkan.
Untuk membuat templete website juga sebenarnya tidak terlalu sulit. Yang dibutuhkan hanya kreatifitas dan ketelatenan dalam menyusun komponen-komponen tampilan halaman. Yang akan sobatpc.com sharing adalah software artisteer. Software ini mempunyai kemampuan untuk mendesain templete beberapa jenis website CMS, mulai dari joomla, wordpess, blogspot, drupal, dan lain-lain. Sebuah fitur yang sudah sangat lengkap.
Beberapa kemudahan yang dimiliki Artisteer:
  1. Ada banyak type template yang bisa digunakan.

  2. Pengaturan layout template bisa di atur sesuai kebutuhan.

  3. Banyak pilihan menu-menu untuk menambah disain template.

  4. Template bisa di atur sesuai kemauan penggunanya.

  5. Bisa mengatur Favorite Icon sendiri.

Kekurangan yang dimiliki Artisteer:
  1. Program komersial, untuk mendapatkan lisensinya harus membayar.

  2. Disain Layout hanya bergantung dengan apa yang sudah ada didalam Artisteer.

  3. Tidak bisa memasukkan file html untuk di audit menjadi template.

Untuk anda yang suka mengoprek-oprek CMS, software ini sangat cocok untuk di miliki. Jika anda ingin mencobanya silahkan download. Software tersebut sudah full, jadi anda bisa menggunakan selamanya.


Size : 92.29 MB

PERHATIAN!
Untuk cara downloadnya Anda akan diarahkan ke adf.ly kemudian tunggu 5 detik dan cari tombol SKIP AD yang berada di sebelah kanan atas monitor anda.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar