Kamis, 11 Agustus 2011

Windows Defender Definition Updates August 10, 2011


Update
Windows Defender jika pembaruan otomatis gagal.

instalasi:

Langkah 1: Simpan atau menjalankan file tersebut

Setelah Anda klik link ini, klik Run untuk menginstal file definisi segera, atau klik Simpan untuk menyimpan ke komputer Anda. Jika Anda klik Simpan, ingat nama folder di mana Anda menyimpan file.

Langkah 2: Instal pembaruan definisi

Untuk menginstal file definisi pembaruan disimpan:

Jika komputer Anda menjalankan Windows Vista, klik Mulai, klik Documents, dan kemudian cari folder tempat Anda menyimpan file definisi. Klik kanan MPA-fe.exe, klik Jalankan sebagai administrator, dan kemudian klik Jalankan. Ketika Anda diminta untuk sandi administrator atau konfirmasi, ketik sandi atau memberikan konfirmasi, dan kemudian menunggu sementara file definisi yang diinstal.
Jika komputer Anda menjalankan sistem operasi Windows lainnya, Anda harus logon sebagai administrator untuk menginstal file definisi terbaru. Browse ke folder di mana Anda menyimpan file, kemudian dobel-klik MPA-fe.exe untuk menginstal file definisi terbaru.

Catatan: Jika Anda tidak memiliki account administrator pada komputer, mintalah administrator untuk log on dan menginstal file definisi untuk Anda.

Untuk informasi lebih lanjut tentang cara manual men-download update definisi terbaru untuk Windows Defender, lihat artikel Basis Pengetahuan tentang Bantuan Microsoft dan situs web Dukungan.

Catatan editor: Kehin merekomendasikan Anda memperbarui melalui update otomatis Anda program. Ini hanya harus digunakan jika Anda gagal auto update.



Ukuran: 16,2 MB
Lisensi: Freeware
Membutuhkan: Win XP/2003/Vista/Windows7


PERHATIAN!
Untuk cara downloadnya Anda akan diarahkan ke adf.ly kemudian tunggu 5 detik dan cari tombol SKIP AD yang berada di sebelah kanan atas monitor anda.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar