Senin, 29 Agustus 2011

Cara Cek tagihan listrik secara online


Setiap bulan kita membayar tagihan listrik. Banyak sedikitnya uang yang kita bayarkan tergantung dari banyaknya pemakaian listrik dirumah kita. Suatu saat mungkin anda pernah mengalami dimana tagihan listrik membengkat sementara anda tidak membawa cukup uang untuk membayar biaya tagihan listrik pada saat itu. Sangat merepotkan bukan jika kita harus bolak-balik untuk mengambil uang kembali. Tetapi hal tersebut sekarang tidak perlu terjadi lagi karena anda sebuah sistem baru untuk mengatasinya.
Sistem tersebut adalah kita melakukan pengecekan terlebih dahulu tagihan listrik kita secara online. Dengan bagitu kita bisa menyiapkan uang sebanyak sesuai dengan yang ditagihan pada saat kita mengeceknya secara online. Jadi kejadian kita kekurangan uang pada saat membayar tagihan rekening listrik tidak perlu terjadi lagi. Oke, langsung saja, anda bisa mengecek tagihan listrik secara online pada web dibawah ini:

Dari situ anda diminta untuk memasukan 12 dgit ID pelanggan PLN anda. Cukup mudah bukan ? Silahkan dicoba. Semoga artikel ini bisa bermanfaat bagi pengunjung semua. Terima kasih

Tidak ada komentar:

Posting Komentar