Kamis, 11 Agustus 2011

TCC LE 12.11.72


Jika Anda frustrasi oleh keterbatasan Windows prompt perintah, kemudian TCC LE adalah satu baris perintah alat yang Anda butuhkan. Dengan menambahkan ribuan fitur yang Microsoft diabaikan, TCC LE membuat baris perintah yang mudah digunakan, menyediakan lebih banyak kekuatan dan fleksibilitas dari yang Anda bayangkan. TCC LE adalah alternatif yang kuat untuk prosesor perintah Windows, CMD - program di belakang C: \> prompt. TCC LE meningkatkan sebagian besar perintah CMD, dan menambahkan berbagai perintah baru yang dirancang untuk membantu semua orang dari pengguna baru untuk programmer bets serius.

TCC LE menambahkan fitur seperti singkatan "alias" untuk perintah yang umum digunakan, pop-up jendela perintah dan direktori sejarah, dan kemampuan untuk menyalin, memindahkan, menghapus, atau daftar beberapa file dengan perintah tunggal. Pengeditan baris perintah, sejarah, dan mengingat menghilangkan penekanan tombol ekstra, dan perintah FFIND cepat dapat menemukan file atau teks dalam file di mana saja di sistem anda. Anda bahkan dapat menambahkan perintah baru dari sejumlah pengembang pihak ketiga (atau menulis sendiri!) Melalui fitur Plugin kami.

Batch pengguna file akan kagum pada kekuatan dan kecepatan alat baris perintah file batch menambah Windows, dengan array canggih perintah batch baru dan debugger interaktif kuat.

Fitur Utama:
- Peningkatan baris perintah editor dengan sejarah, penyelesaian nama file dan cut & paste
- Built-in penyangga layar scrollback memungkinkan Anda meninjau atau mencetak output dari perintah terakhir di setiap saat
- Peningkatan Navigasi Direktori memungkinkan Anda dengan cepat menelusuri dan mengubah direktori
- Built-in file viewer termasuk bergulir, pencarian, dan kemampuan cetak
- Core bahasa scripting - besar superset dari CMD dengan 111 perintah, 140 fungsi dan 97 variabel internal
- Upgraded perintah CMD (misalnya DIR, COPY dll) dengan ratusan pilihan tambahan
- Aliran Lengkap struktur kontrol termasuk IF-THEN-ELSE, DO Loops, Switch, subrutin, perpustakaan batch, dll
- Dan Lebih.




Ukuran: 3.37 MB
Lisensi: Freeware
Membutuhkan: Win XP/2003/08/Vista/Windows7

PERHATIAN!
Untuk cara downloadnya Anda akan diarahkan ke adf.ly kemudian tunggu 5 detik dan cari tombol SKIP AD yang berada di sebelah kanan atas monitor anda.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar