Rabu, 24 Agustus 2011

Download Windows Phone SDK 7.1 RC for Testing Your Windows Phone Application



Windows Telepon
SDK 7.1 RC adalah aplikasi yang kuat dan mudah digunakan yang dirancang khusus untuk membantu Anda menguji semua aplikasi Windows Anda Telepon. Microsoft telah merilis program untuk memungkinkan pengguna pengujian aplikasi yang berjalan dan mengembangkan mereka telepon Windows dengan mudah. Ini adalah versi update terbaru yang dirilis bersama dengan perbaikan baru ditambahkan, seperti multi-target dan model App kompatibilitas, multi-tasking, dan eksekusi dan switching Aplikasi cepat. Jika Anda sudah memiliki versi sebelumnya, ini lebih baik untuk update dengan yang terbaru.

Windows Telepon SDK, atau sebelumnya dikenal sebagai Windows Phone Developer Tools, adalah resmi aplikasi Microsoft untuk menguji dan mengembangkan aplikasi telepon Anda Windows. Dilengkapi dengan user interface yang ramah, program ini adalah gratis, jika Anda tertarik, Anda dapat men-download dari link yang kami sediakan di bawah ini.



Windows Telepon SDK 7.1 RC Software Details:

     Lisensi: Freeware
     OS: Windows Vista / 7
     Ukuran: 3,4 MB


PERHATIAN!
Untuk cara downloadnya Anda akan diarahkan ke adf.ly kemudian tunggu 5 detik dan cari tombol SKIP AD yang berada di sebelah kanan atas monitor anda.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar