Kamis, 25 Agustus 2011

Cara menampilkan lirik lagu di winamp


Mungkin banyak software yang bisa digunakan untuk menampilkan lirik lagu. Salah satunya adalah software pemutar lagu yang cukup terkenal, yaitu Winamp. Software yang satu ini juga bisa digunakan untuk menampilkan lirik lagu, dengan catatan lagu tersebut memang sudah mendukung lirik untuk ditampilkan. Dan pada postingan kali ini sobatpc.com akan sharing bagaimana cara menampilkan lirik lagu agar anda bisa ikut bernyanyi atau berkaraoke mengikuti lagi aslinya, he…
Contoh lirik lagu yang ditampilkan seperti pada gambar dibawah ini :
Mini lyrics merupakan software tersendiri namun bisa juga di integrasikan dengan winamp dan windows media player. Fitur-fitur tampilan lumayan lengkap sehingga bisa diatur sesuai keinginan.
Mini lyrics akan otomatis menampilkan lirik lagu yang telah ada di dalam file mp3. Jika tidak punya maka mini lyric akan menampilkan artist dan title saja. Namun jangan kecewa karena mini lyrics dilengkapi fasilitas search yang praktis. Anda tinggal menekan Ctrl + D di areanya maka mini lyrics akan menampilkan lirik lagu yang tersedia di database mereka. tinggal anda open maka lirik lagu akan tampil… :D Namun pastinya komputer anda harus online biar mini lyrics bisa mengakses database mereka.
Selamat mencoba… :D



PERHATIAN!
Untuk cara downloadnya Anda akan diarahkan ke adf.ly kemudian tunggu 5 detik dan cari tombol SKIP AD yang berada di sebelah kanan atas monitor anda.

sumber:http://kehin.blogspot.com/2011/08/cara-menampilkan-lirik-lagu-di-winamp.html

Tidak ada komentar:

Posting Komentar