Sabtu, 20 Agustus 2011

RapidTyping Typing Tutor 4.1, Improve Your Typing Speed!


Jika Anda ingin meningkatkan kecepatan mengetik Anda, tetapi tetap dengan akurasi yang tinggi, Anda dapat menggunakan aplikasi ini, RapidTyping Mengetik Tutor 4.1. Ini adalah aplikasi menyenangkan yang akan memandu Anda untuk meningkatkan kecepatan mengetik dan akurasi dengan cara yang menyenangkan dan sederhana. Ini sangat bagus untuk anak-anak belajar untuk mengetik dengan panduan sederhana dan menyenangkan, Jadi Ini akan meningkatkan kemampuan mengetik dengan cepat dan mudah. Download sekarang dan mari kita lihat bagaimana berguna ini dapat!

Dilengkapi dengan antarmuka yang sederhana dan intuitif, Guru Mengetik RapidTyping menawarkan banyak bantuan untuk membantu anak-anak atau siswa untuk belajar lebih lanjut tentang keyboard dan bagaimana untuk mengetik dengan cepat dan efektif. Keuntungan yang program ini memberikan Anda laporan kemajuan untuk setiap siswa, Jadi Anda dapat melihat dan menganalisa perbaikan mereka.

Berikut adalah beberapa fitur canggih yang ditawarkan oleh RapidTyping Tutor Mengetik:

     Petak permainan. Pelatihan berlangsung di dunia maya bawah laut yang indah. Ragam fauna bawah air akan membuat menyenangkan dari pelatihan Anda. Semakin banyak Anda pencetakan Anda meningkatkan tingkat makhluk bawah air yang lebih baik akan datang ke cahaya
     Emulator keyboard akan membantu Anda belajar mencetak buta cepat. Tombol dan tempat kerja jari menyala
     Menggunakan antarmuka yang sederhana dan berwarna-warni. Colorful kulit perpustakaan didukung
     Anda dapat membuat latihan Anda sendiri
     Gratis pelajaran pilihan
     Beberapa pengguna dengan pengaturan pribadi mereka didukung
     Cocok untuk anak-anak



Mengetik RapidTyping Tutor 4.1 Rincian Perangkat Lunak:

     Lisensi: Freeware
     OS: Windows Semua
     Ukuran: 5.8 MB


PERHATIAN!
Untuk cara downloadnya Anda akan diarahkan ke adf.ly kemudian tunggu 5 detik dan cari tombol SKIP AD yang berada di sebelah kanan atas monitor anda.

DISINI

Tidak ada komentar:

Posting Komentar