Kamis, 18 Agustus 2011

Trik Internet Telkomsel Agustus 2011 Full Version

Pertama daftar Mobile Kampus dengan mengetik sms KAMPUS UM ke 8888 atau 2323. Kemudian ketik * 3 6 3 * 3 6 3 #, tunggu sampai ada sms konfirmasi. Setelah mendapat sms anda sudah bisa akses m.facebook.com gratis, chatting via ebuddy, nimbuzz, dan mig33.

* Catatan:

Setelah 7 hari trik ini akan diperpanjang secara otomatis sehingga usahakan pulsa dibawah Rp. 5000. Dan trik ini hanya bekerja jika terisi pulsa.

Selain itu, Opera Mini juga dapat bagian. Untuk itu simak uraian berikut:

Tidak usah daftar juga bisa, maaf ini trik 3 in 1, setelah saya sebar ternyata menurut laporan bisa digunakan tanpa daftar. Kalau mau trik sukses jangan malas untuk membaca komentar, karena biasanya banyak yang shari trik juga.

→ APN: telkomsel ataupun yang lainnya.

→ Proxy: yang saya gunakan 0.facebook.com, juga bisa digunakan proxy lain asal berhubungan dengan trik diatas.

→ Port: 80

¤ Gunakan dengan Opera Mini.

¤ Sedang untuk Ucweb java anda harus atur di PreferenceGeneral Setting → pada Set up a Proxy Server centang dan isi 0.facebook.com → Save.

¤ Pertama kali koneksi untuk Opera Mini dan Ucweb Java yang diakses adalah m.facebook.com.

* Catatan:

Trik ini bisa untuk browsing dan download, tetapi untuk dapat koneksi membutuhkan kesabaran, bahkan harus buka tutup Opera Mini dan Ucweb java. Oleh karena itu, jika sudah dapat terhubung ke serve usahakan jangan anda putuskan jika belum puas. Trik ini dapat dipakai tanpa pulsa dan dengan pulsa. Tetapi saya lebih menganjurkan digunakan saat pulsa minim untuk mencegah hal yang tidak diinginkan.

Selamat mencoba dan semoga beruntung...

Saya juga minta maaf jika saya telat berkunjung balik ke tempat sobat karena internet gratis saya telah diblokir Telkomsel. Insyaallah jika sudah stabil saya akan ketempat sobat semua. Dan doakan saya agar dapat menemukan trik baru yang lebih stabil.

Selamat menunaikan ibadah puasa bagi yang menjalankannya...

Tidak ada komentar:

Posting Komentar