Jumat, 09 September 2011

Cara Membuat Status Facebook Via Buatan Sendiri


facebook-1.jpg
Assalamualaikum wr.wb . . . .

Apa kabar sahabat blog sekalian serta teman2 facebook kehin yg mungkin berkunjung ke blog sederhana ini.kehin kembali bagi2 info buat yang belum tahu aja,sekalian buat menuhin isi blog ini,karna kehin suka posting .
Kali ini yang kehin bahas adalah cara membuat status facebook dengan via/melalui alat buatan sendiri,mungkin yang sudah jadulnya sebagai contoh via black barry dll.mungkin teman2 sekalian sebagiian besar banyak yang udah tau cara membuat status via pilihan sendiri sr yg udah disediakan di suatu situs(request),namun pernahkan kawan sekalian mencoba membuatnya SENDIRI,misal nama sendiri atau apa lah,jadi kita bisa berkreasi membuat status via yg unik-unik.
Namun ada sedikit kelemahan dari membuat status via BUATAN SENDIRI ini dibanding dg yg request,kekurangannya yaitu via yg kita buat tidak bisa menampilkan kalimat yang terlalu panjang,paling nggak 3 kata saja,atau bila lebih maka yg ditampilkan akan terpotong.
Dan untuk lebih jelasnya silahkan coba sendiri dengan ikuti langkah-langkah berikut :

1.pertama,silahkan kawan KLIK DISINI .

2.kemudian pada kolom yg tersedia tuliskan nama via yg kawan inginkan.tips:jangan terlalu panjang,atau akan terpotong.

3.kemudian,apabila pada browser kawan belum login fesbuk,maka akan ada perintah login,jika sudah login maka foto fesbuknya akan tertera di samping atau atas kolom pada halaman berikutnya.

4.pada kolom yg tersedia tinggal tulis aja status yang ingin di terbitkan.

5.setelah itu tinggal klik SHARE atau bagikan.udah deh....coba buka fesbuk nya,pasti udah terbit statusnya dengan via buatan tadi.

Mudah kam caranya???atau buat yg mau bikin status fesbuk via request,coba KLIK DISINI,

tinggal pilih aja yang menarik dan gk perlu buat sendiri,kelebihannya nama via lebih panjang,kekurangannya nggak bisa bikin sendiri kayak yg diatas.
////////selamat mencoba ///////////

Tidak ada komentar:

Posting Komentar