Rabu, 28 September 2011

Premium Booster v3.8.0.9900 Full Serial

Premium Booster will defragment and clean your registry speeding up your PC!

Introduction

Anda mungkin bertanya-tanya mengapa PC Anda tidak beroperasi secepat seperti yang Anda harapkan dari itu. Sering semuanya terserah kepada Anda dan Anda memiliki kekuatan yang cukup untuk meningkatkan sistem Anda. Ingat bahwa Windows Anda ingin diperlakukan dengan cara tertentu, dan tidak akan mendorong kinerja untuk batas kecuali mendapat pengobatan tersebut.

Premium Booster akan mengurus Windows Anda menghapus keraguan yang tersisa apakah sistem Anda melakukan yang terbaik! Ini akan mengoptimalkan dan kompak registri Anda, membersihkan dari sampah. Program juga menyediakan sarana untuk menyaring catatan berbahaya yang akan membuat Windows Anda lebih stabil dari sebelumnya.


How it works



Premium Booster's complex algorithm allows to detect different types of problems which may be located in Windows registry. In cases when it's needed the program will look for solutions and be sure it will find them if there're any.




Premium Booster memiliki dibangun di wizard startup dengan database besar program yang dikenal. Anda dapat melihat daftar autorun / aplikasi startup, membaca informasi tentang program (diambil dari database kami) dan memutuskan apakah Anda benar-benar membutuhkan program ini akan dimuat saat startup. Ini akan memungkinkan Anda untuk menghilangkan spyware / adware modul dari daftar autorun dan juga cara ini Anda bisa mendapatkan beberapa memori bebas yang tidak akan dialokasikan oleh modul berguna.
Premium Booster juga akan melindungi sistem Anda terhadap komponen malware yang dikenal ActiveX sehingga mereka tidak dapat dimuat ke memori menggunakan kunci registri dikenal. Lihat daftar semua fitur yang memiliki Booster Premium!

Why users choose Premium Booster

  • Anda dapat menemukan aplikasi sejenis lainnya pada net yang berhubungan dengan optimasi kinerja dan tweaking sistem, tetapi Anda tidak dapat menemukan program lain seperti Booster Premium. Hanya melihat fitur-fitur unik yang akan berada di pembuangan Anda jika Anda memilih Premium Booster:
  • prioritas dukungan pelanggan selama 1 tahun Aman dan Mudah digunakan.
  • Program ini memiliki antarmuka yang bagus dan intuitif. Bahkan seorang pemula dengan mudah dapat beroperasi Booster Premium tanpa takut untuk mengambil beberapa langkah dipulihkan sebagai program ini menyediakan cara yang berbeda Anda dapat backup / restore data Anda.
  • prioritas dukungan pelanggan selama 1 tahun Powerfull Mesin Scanning.
  • Algoritma yang kompleks Premium Booster memungkinkan untuk mendeteksi berbagai jenis masalah yang mungkin terletak di registri Windows. Dalam kasus ketika dibutuhkan program akan mencari solusi dan pastikan itu akan menemukan mereka jika ada sudah ada.
  • prioritas dukungan pelanggan selama 1 tahun Terhadap Perlindungan Malware ActiveX.
  • Premium Booster dapat melindungi PC Anda terhadap seperangkat program malware yang menggunakan kunci registri untuk mendaftar dan memulai modul mereka. Hal ini berlaku untuk komponen spyware dan adware yang merupakan pelecehan nyata untuk pengguna. Premium Booster blok akses untuk aplikasi tersebut sehingga mereka tidak dapat mengotomatisasi startup melalui registri.
  • update program gratis selama 1 tahun Lanjutan Startup Manager. Windows beban banyak aplikasi pada saat startup, tapi itu tidak benar-benar berarti semua modul yang diperlukan oleh sistem anda untuk berfungsi baik. Kadang-kadang daftar startup berisi beberapa program tidak berguna seperti program atau driver yang tidak lagi digunakan. Setelah spyware / adware di entri autorun juga menyebabkan ketidaknyamanan.
  • Premium Booster memiliki database besar program yang dapat ditemukan dalam daftar startup Anda. Ini akan memungkinkan Anda untuk mengidentifikasi banyak item startup dan melihat apakah Anda benar-benar membutuhkan atau program lain harus dimulai dengan Windows Anda. Hal ini dapat menyimpan privasi serta akan bebas beberapa memori yang tidak akan dialokasikan oleh modul mencurigakan lagi.
  • untuk memperpanjang langganan 1 tahun Anda harus membayar hanya 40% dari Premium Booster Windows Tweaks harga.
  • Premium Booster berisi satu set tweak Windows dalam paket tersebut. Tweak ini benar-benar dapat mengoptimalkan kinerja dari OS Anda karena Windows Anda akan disetel untuk melakukan apa yang sebenarnya Anda butuhkan dari itu, tapi sekarang apa pengguna standar mungkin perlu. Hal ini dapat mempercepat sistem anda dan memperbesar jumlah memori bebas.
  • update program bebas untuk Backup Sistem 1 tahun Nyaman.
  • Premium Booster dapat membuat cadangan pengaturan sistem Anda sehingga Anda dapat kembali ke mereka dalam kasus beberapa kegagalan sistem. Ini adalah fitur yang sangat berguna. Katakanlah Anda akan menginstal dan menjalankan beberapa perangkat lunak mencurigakan atau melakukan sesuatu yang dapat menyebabkan perubahan serius diterapkan pada sistem anda. Dalam situasi seperti itu aman untuk membuat titik pemulihan sistem dengan cadangan sebagai cara ini Anda dapat selalu memutar kembali ke pengaturan lama Anda.
  • program bebas update selama 1 Peta Defragmentation tahun.
  • Peta Defragmentation memungkinkan Anda untuk melihat dan membandingkan struktur registri sebelum dan sesudah defragmentasi nya. Ini menunjukkan Anda sebuah laporan visual di mana Anda dapat mengetahui rasio kompresi dan informasi lainnya.


    Download Premium Booster v3.8.0.9900 Full Serial
    password download: kehin.blogspot.com
    Password Zip:


    PERHATIAN!


Tidak ada komentar:

Posting Komentar