Selasa, 13 September 2011

WinCrash Report 1.00


WinCrashReport
menyediakan alternatif untuk built-in program pelaporan kecelakaan dari sistem operasi Windows. Ketika aplikasi di sistem anda crash dan Windows menampilkan jendela kecelakaan internal dari sistem operasi, Anda dapat menjalankan WinCrashReport, dan mendapatkan laporan ekstensif tentang aplikasi jatuh. Laporan kecelakaan dari WinCrashReport ditampilkan sebagai teks sederhana atau dalam HTML, dan mencakup informasi berikut: Crash alamat memori, kode Exception, deskripsi Eksepsi, String ditemukan di tumpukan, panggilan stack, register prosesor, daftar modul, daftar benang, dan banyak lagi ...

screnshoot:

click gambar untuk memperbesar


Persyaratan Sistem Dan Keterbatasan

  1.  Utilitas ini bekerja pada setiap versi Windows, mulai dari Windows 2000 dan sampai ke Windows 7 / 2008. Saat ini, hanya dapat memeriksa aplikasi 32-bit jatuh. Dukungan untuk aplikasi jatuh x64 mungkin akan ditambahkan di versi masa depan.
  2.  Pada Windows 7/2008/Vista: Jika aplikasi jatuh berjalan dengan hak istimewa administrator, Anda harus mengeksekusi WinCrashReport dengan 'Run As Administrator "untuk mendapatkan laporan kecelakaan tentang aplikasi ini.
  3.  dalam beberapa keadaan, mungkin crash program tanpa menampilkan setiap jendela crash (Program ini hanya menghilang dari layar), dalam kasus ini, WinCrashReport tidak akan dapat dengan membuat laporan kecelakaan.

Ukuran: 163 KB
Lisensi: Freeware
Membutuhkan: Win XP/2003/08/Vista/Windows7


click link download di bawah ini
PERHATIAN!
Untuk cara downloadnya Anda akan diarahkan ke adf.ly kemudian tunggu 5 detik dan cari tombol SKIP AD yang berada di sebelah kanan atas monitor anda.



Tidak ada komentar:

Posting Komentar