Sabtu, 24 September 2011

ProcessKO 1.62




ProcessKO adalah untuk para profesional dan pengguna berpengalaman, dengan PC yang sangat baik tahu-bagaimana (pengetahuan)!

ProcessKO adalah alat yang berguna kecil untuk cepat membunuh berjalan atau tergantung proses / program. Hal ini tidak jarang di antara para pengembang atau program-penguji bahwa program tidak berfungsi dengan baik atau bahwa Anda bahkan tidak bisa menutup program (menggunakan Task Manager) yang biasanya selalu kandidat yang sama.

Menciptakan "Sayang-KO" untuk membunuh proses cepat atau program!

Satu tahu masalah ini, khususnya sebagai pengembang / penguji beta: Ketika program membeku, daripada Anda memanggil task manager CTRL + ALT + DEL, dan menemukan bahwa program beku maka Anda harus mencari dan memilih opsi "End Process", dan akhirnya Anda harus mengkonfirmasi pesan, "Apakah Anda yakin ingin menghentikan proses" dengan "ya". Satu dapat menyimpan tangan bergerak banyak dan juga waktu!

Sekarang lebih mudah kemudian pernah! ... Dengan ProcessKO itu berjalan lebih cepat dan program ini juga bisa restart dari sana. ProcessKO tidak harus diinstal dan dapat dieksekusi dengan mudah dari desktop. Itu salah satu utilitas kecil / portabel untuk Windows PC-s dan adalah teman usb-stick kecil




Click link download di bawah ini
password download: kehin.blogspot.com
Password Zip: ardik


PERHATIAN!
Untuk cara downloadnya Anda akan diarahkan ke adf.ly kemudian tunggu 5 detik dan cari tombol SKIP AD yang berada di sebelah kanan atas monitor anda.




Tidak ada komentar:

Posting Komentar