Minggu, 18 September 2011

LocalCooling



malam sobat ,,yang dingin yang dingin......
Kamu akan merasa kesal jika pada saat sedang memakai laptop kemudian tiba-tiba laptop Anda muncul pesan Low Battery, padahal kamu sedang mengerjakan hal yang penting.

LocalCooling merupakan software bisa membantu kamu dalam menghadapi masalah seperti tadi, karena software ini dapat menghemat energi baterai sampai 20%. Dengan menggunakan software ini, selain bisa menghemat baterai, kamu juga bisa berpartisipasi melawan Global Warming. Hal tersebut juga termasuk dalam tujuan software ini, yaitu "Fight Global Warming From Your Desktop"

Jika Kamu sudah menginstall, LocalCooling akan otomatis mengoptimalkan pemakaian energi dalem laptop Anda. Cara pemakaian software ini sangat mudah :
Pada tab general, kamu pilih Power Saving Mode yang sudah ditentukan. Lebih baik, kamu memilih high agar lebih optimal. kamu juga bisa mengubahnya sesuai keinginan.
Local Cooling ini juga menjadi Gold Certified Partner dari Microsoft. kamu bisa menggunakan mode daya pengaturan lanjutan algoritma. Software ini bisa menyimpan penggunaan terakhir komputer anda, saat ingin ,digunakan kembali, bedasarkan data statistik, dan penggunaanya.

Fitur-fitur yang dimiliki Local Cooling :
* Memotong penggunaan energi Anda
* Mengurangi emisi gas rumah kaca dengan mengurangi konsumsi daya PC
* Memberikan kontrol penuh pada pengaturan Power Mode
* Memperbaiki dan meningkatkan keseluruhan computing experience and efficiency
* Menunjukkan, secara rinci, seberapa banyak Anda telah menghemat sumber daya sejak menginstal software ini

Buat kamu yang mau download klik link dibawah ini ya

Click link download di bawah ini((3.5 MB))
password download: kehin.blogspot.com


PERHATIAN!
Untuk cara downloadnya Anda akan diarahkan ke adf.ly kemudian tunggu 5 detik dan cari tombol SKIP AD yang berada di sebelah kanan atas monitor anda.



Tidak ada komentar:

Posting Komentar