Kamis, 29 September 2011

Make Me 3D v1.10.922 With Keygen

 Make Me 3D adalah software yang berfungsi untuk mengubah kualitas video 2D menjadi 3D. Cara kerja software ini mudah, hampir seperti Video Converter. Software ini sudah terbukti dan banyak dipakai untuk mengubah kualitas video. Dibawah ini adalah contoh video yang diconvert menggunakan make Me 3D.














Dalam film-film tak berguna lagi bekerja tanpa 3D, sekarang teknik memasuki bioskop rumah dan bahkan PC. Perangkat Lunak Engelmann menyajikan premier dunia Windows-Software MakeMe3D, yang akan segera dirilis. Perangkat lunak ini dapat mengkonversi video yang ada 2D-secara otomatis ke dalam dimensi ketiga. Baru 3D-video yang kompatibel dengan kacamata 3D anaglyph dikenal dan Hardware Stereoscopic 3D baru.

3D saat ini teknik baru 'satu'. Apa yang hampir tidak dapat dibayangkan beberapa bulan yang lalu telah menjadi kenyataan sejak lama. Para penonton di bioskop mengenakan kacamata 3D-untuk menonton film dalam dimensi yang sama sekali baru. Dan banyak yang terjadi: industri ini bermain-main sibuk dengan 3D-Disc Blu-ray, TV 3D dan 3D-komputer. Ini pasti hanya menandai awal dari ledakan 3D-baru, yang akan menjaga elektronik hiburan dan TI-sektor sibuk untuk sepuluh tahun ke depan.

MakeMe3D sangat mudah dioperasikan: teknologi baru tidak selalu harus rumit. Program ini mendukung impor 2D-video dan lain-lain dalam format video DVD, AVI, WMV, MP4, 3GP, MPG dan TS, untuk menyebutkan hanya yang paling penting. Program ini menyimpan dikonversi 3D-video dalam format AVI, MPG, MP4 dan WMV. Hal ini dimungkinkan untuk memilih dari profil sasaran banyak. Sebagai contoh, resolusi video secara otomatis disesuaikan dengan parameter untuk iPad, PlayStation PS3 atau Xbox 360. Ketika mengkonversi sejumlah besar 2D-video modus batch adalah pilihan. Mode ini mengkonversi semua video dari daftar dan menghemat waktu pengguna berharga.

Untuk konversi 3D kita menggunakan objek yang dikembangkan sendiri kami pengakuan dan analisis gerak. Kita dapat memaksa output yang vertikal atau horisontal, menyadari halaman atau frame membalik, memiliki kecerahan disesuaikan secara otomatis dan mengatur efek kedalaman sepenuhnya bervariasi










Screenshoot:


+






Sample video:














System Requirements:
  • Minimal 1 BG RAM, 2GB recommended
  • .net 3 Framework 9 (will be automatic installed, if not available)
  • Pentium compatible CPU. Make Me 3D also support multicore CPUs!

Download Make Me 3D v1.10.922 With Keygen
Password Download: kehin.blogspot.com
Password Zip: ardik


PERHATIAN!



Tidak ada komentar:

Posting Komentar