Senin, 26 September 2011

AML Free Disk Defrag 2.0.31




Dalam konteks administrasi sistem komputer, defragmentasi adalah proses yang mengurangi jumlah fragmentasi dalam file sistem. Hal ini dilakukan dengan secara fisik mengorganisir isi dari disk untuk menyimpan potongan-potongan setiap file berdekatan dan contiguously. Hal ini juga upaya untuk menciptakan daerah yang lebih besar ruang bebas menggunakan pemadatan untuk menghalangi kembalinya fragmentasi. Beberapa defragmenters juga mencoba untuk menyimpan file yang lebih kecil dalam satu direktori bersama-sama, seperti yang sering diakses secara berurutan.


Disk Defrag akan mempercepat komputer Anda dengan mengoptimalkan sistem file. Hal ini dapat file defragment, mengkonsolidasikan ruang bebas dan sistem memindahkan file ke bagian lebih cepat dari disk.


Dengan Disk Defrag AML Gratis Anda akan mendapatkan hasil maksimal dari kinerja hard drive anda. Hal ini dilengkapi dengan mesin yang kuat dan algoritma cerdas yang memungkinkan Disk Defrag untuk berjalan lebih cepat daripada alat serupa




Fragmentasi Disk menyebabkan menurunnya sistem, crash, lambat startup dan shutdown, dan kadang-kadang untuk kegagalan sistem. Gunakan Disk Defrag AML Gratis untuk mengoptimalkan hard drive terbaru.





Click link download di bawah ini
password download: kehin.blogspot.com
Password Zip: ardik


PERHATIAN!
Untuk cara downloadnya Anda akan diarahkan ke adf.ly kemudian tunggu 5 detik dan cari tombol SKIP AD yang berada di sebelah kanan atas monitor anda.







Tidak ada komentar:

Posting Komentar