Kamis, 15 September 2011

KGB Archiever – Super High Compress 5 GB to 10 MB


KGB Archiver merupakan software kompres dengan tingkat kompres yang luar biasa tinggi.  Ini bahkan melampaui alat kompresi seperti 7zip, winrar, winzip dan efisien seperti UHARC dalam hal kemampuan kompres file. KGB Archiver adalah aplikasi yang dibuat untuk memungkinkan kamu untuk kompres dan dekompresi file. Salah satu keuntungan dari KGB Archiver juga enkripsi AES – 256 yang digunakan untuk mengenkripsi arsip.  Ini adalah salah satu enkripsi kuat yang kenal bagi penggunanya.
Dengan software ini kita dapat kompres file dari 5 GB menjadi hanya 10 MB dan ukuran lainnya yang Anda inginkan. Waktu yang dibutuhkan untuk kompres dan dikompres file menggunakan KGB Archiever cukup lama tergantung ukuran kompres. File yang telah di kompres menggunakan KGB Archiever dapat di buka di komputer lain dengan syarat komputer tersebut terinstall KGB Archiever juga.
Minimum OS:
windows 2000, xp, vista, 7 (32 bit n 64 bit) prosesor 1.5 GHz
RAM 256 MB
Instruksi installasi:
  1. UnRAR
  2. Install KGB Archiever 1 hingga selesai
  3. Install KGB Archiever 2 hingga selesai.
*Install KGB Archiever 1 dan 2 dianjurkan, karena ada beberapa kasus yang terjadi ketika komputer hanya di install satu software KGB Archiever kompresi sering tidak maksimal.
**update. Cara Penggunaan:
  1. Buka program KGB Archiever dari menu start atau di layar desktop
  2. Cari file atau folder yang akan di kompress, lalu klik kanan pilih Compress
  3. Selanjutnya pilih tipe file kompressi. Pilihan Compression level, pilih sesuai keinginanmu, jika kamu memilih tipe Maximum, maka file yang akan dicompress ukurannya akan menjadi sangat kecil dibandingkan file sebelum dicompress, tetapi ini membutuhkan waktu yang cukup lama dan membutuhkan memory yang cukup tinggi kalau filenya cukup besar.
  4. Klik Next untuk memulai Compress data.

    Tanya Jawab:

    A: Saya dah download..tapi yang bisa dicompress apa az dan carnya gimna?

    B: Semua file bisa dicompress. postingan ini sudah saya sertakan cara penggunaannya.

    Click link download di bawah ini((4.14 MB))
    password download: kehin.blogspot.com


    PERHATIAN!
    Untuk cara downloadnya Anda akan diarahkan ke adf.ly kemudian tunggu 5 detik dan cari tombol SKIP AD yang berada di sebelah kanan atas monitor anda.


Tidak ada komentar:

Posting Komentar