Jumat, 16 September 2011

Lunascape 6.5.5.24537


Lunascape
adalah browser pertama dan hanya mesin tiga di dunia. Ini telah didownload lebih dari 15 juta kali dan itu tersedia secara global dalam 11 bahasa. Cobalah sendiri jenis baru kecepatan dan fleksibilitas.

Lunascape sekarang kompatibel dengan array memperluas Firefox pengaya di samping Internet Explorer sudah mendukung add-ons dan plug-in Lunascape, mencapai tingkat terbesar diperpanjang dan fleksibilitas antara browser web. Mentransfer add-ons dari Firefox adalah sangat mudah.

Lunascape6 mencapai diperpanjang maksimal tanpa mengorbankan salah satu kecepatan tercepat di pasar. Anda dapat menelusuri cepat kilat sambil menikmati banyak pengaya. Kami juga membuat upaya khusus untuk memastikan peluncuran cepat bahkan dengan banyak add-ons.

Sebuah mode antarmuka baru, ORION, ditambahkan ke versi 6 sebagai default. Ini antarmuka minimalis ramping memiliki semua fungsi dasar dan akan membuat Anda pergi dalam waktu singkat. Anda masih dapat menyesuaikan banyak aspek dari antarmuka yang Anda sukai.

Mesin unik Tripel kami terus berkembang. Untuk lebih mendukung web designer dan pengembang, kami telah menerapkan "split tampilan tab". Anda dapat melihat halaman web di 3 mesin render sisi-sisi oleh-untuk dengan mudah memeriksa kompatibilitas browser.

Lisensi: Freeware
Membutuhkan: Win XP/2003/Vista/Windows7


Click link download di bawah ini



PERHATIAN!
Untuk cara downloadnya Anda akan diarahkan ke adf.ly kemudian tunggu 5 detik dan cari tombol SKIP AD yang berada di sebelah kanan atas monitor anda.





Tidak ada komentar:

Posting Komentar