Jumat, 16 September 2011

Combofix (Latest)

NOTE:ComboFix adalah sering diperbarui, jadi kami hanya menyediakan link langsung ke penulis untuk memastikan anda mendapatkan versi terbaru. Pastikan untuk men-download setiap kali Anda perlu ComboFix sehingga Anda memiliki versi terbaru.

ComboFix adalah program, yang diciptakan oleh subs, yang memindai komputer Anda untuk malware yang dikenal, dan ketika ditemukan, upaya untuk membersihkan infeksi ini secara otomatis. Selain menjadi mampu menghapus sejumlah besar malware yang paling umum dan saat ini, ComboFix juga menampilkan laporan yang dapat digunakan oleh pembantu dilatih untuk menghapus malware yang tidak secara otomatis dihapus oleh program.

Anda tidak boleh menjalankan ComboFix kecuali Anda secara khusus diminta oleh penolong. Juga, karena kekuatan alat ini sangat disarankan bahwa Anda tidak mencoba untuk bertindak atas segala informasi yang ditampilkan oleh ComboFix tanpa pengawasan dari seseorang yang telah dilatih dengan benar. Jika Anda melakukannya, mungkin menyebabkan masalah dengan fungsi normal dari komputer Anda.


Hal ini juga dipahami bahwa penggunaan ComboFix dilakukan di risiko Anda sendiri.

Ukuran: 3,95 MB
Lisensi: Freeware
Membutuhkan: Win7/Vista/2K/XP



Click link download di bawah ini((3.95 MB))
password download: kehin.blogspot.com


PERHATIAN!
Untuk cara downloadnya Anda akan diarahkan ke adf.ly kemudian tunggu 5 detik dan cari tombol SKIP AD yang berada di sebelah kanan atas monitor anda.




Tidak ada komentar:

Posting Komentar