Selasa, 13 September 2011

Adobe InDesign CS5

Adobe ® InDesign ® CS5 perangkat lunak memungkinkan Anda desain dan tata letak halaman preflight terlibat untuk cetak atau distribusi digital dengan built-in tools kreatif dan kontrol yang lebih tepat tipografi.
Mengintegrasikan interaktivitas, video, dan audio untuk pemutaran pada tablet, smartphone, dan komputer.
Interaktif dokumen dan presentasi - Tambahkan interaktivitas, gerakan, suara, dan video untuk dokumen dan presentasi, mengekspor langsung ke SWF untuk pemutaran di Adobe Flash Player runtime.
Sederhana pemilihan objek dan mengedit - Melakukan tugas yang berulang-ulang tata letak efisien menggunakan alat-alat baru dan ditingkatkan dan-objek kontrol. Integrasi dengan Adobe CS Review - Membuat dan berbagi review online saat bekerja di InDesign dengan Adobe CS Review, bagian dari layanan CS Live online. Lihat umpan balik dalam konteks tata letak halaman Anda. Melacak Perubahan Teks - Mark up teks langsung dalam InDesign, mudah pelacakan revisi salinan. Redesigned panel Lapisan - Mudah mengelola item halaman dengan panel Layers didesain ulang yang lebih seperti yang ada di Adobe Photoshop dan Illustrator perangkat lunak.
Ekspor ke Flash Profesional - dokumen InDesign Ekspor ke Flash Profesional untuk menambahkan interaktivitas canggih, animasi, dan navigasi untuk tata letak yang kompleks.

screnshoot:

Highslide JS
Highslide JS
click gambar untuk memperbesar





Click link download di bawah ini(170.61 MB)

PERHATIAN!
Untuk cara downloadnya Anda akan diarahkan ke adf.ly kemudian tunggu 5 detik dan cari tombol SKIP AD yang berada di sebelah kanan atas monitor anda.



Tidak ada komentar:

Posting Komentar