Kamis, 15 September 2011

Anti-Virus Terbaik!!



Dewasa ini Anti-virus merupakan salah satu produk yang paling utama di install di komputer yang menggunakan OS Windows, karena hingga saat ini OS windows merupakan salah satu  OS terpopuler yang digunakan dan rentan terhadap serangan virus. Namun sayangnya kehebatan anti-virus sendiri hingga kini masih dapat dikalahkan oleh virus itu sendiri, baik itu jenis virus, trojan, spyware, adware, bahkan malware. Terkadang kita sebagai pengguna OS windows pun bingung kala ingin mencari anti-virus terbaik dan terampuh dalam menangani berbagai jenis virus, trojan, dan malware.
Berbagai usaha pun ditempuh untuk mencari anti-virus terbaik untuk digunakan di komputer kita, usaha yang paling umum adalah mengumpulkan informasi dari teman dan browsing dengan melihat review anti-virus terbaik yang dilakukan oleh situs-situs tertentu. Setiap situs memiliki review dan penilaian tersendiri dari berbagai produk anti-virus, hingga review itu sendiri membuat kita tambah bingung karena di situs A peringkat teratasnya adalah anti-virus A dan ke situs lain memberi peringkat ke anti-virus A atau B dan lainnya.
Saya sendiri pun bingung kala mencari anti-virus terbaik, berbagai review pun menyediakan kategori anti-virus yang mereka review; Free Anti-virus, Pro anti-virus, premium anti-virus, internet security anti-virus, total security anti-virus. Dari berbagai situs yang review anti-virus yang jarang saya temui adalah peringkat anti-virus Avira Premium Security Suite. Hanya ada beberapa situs yang memberikan peringkat terhadap anti-virus Avira Premium Security Suite.
Berangkat dari berbagai review tersebut saya pun sering berganti anti-virus baik itu free maupun yang total security, namun sayangnya masih tetap dapat ditembus dan dikelabuhi oleh virus. Saya sendiri memiliki sebuah flasdisk yang dapat membuat stress mana kala flashdisk tersebut tertancap di USB komputer dan seringkali lokal C sudah terinfeksi virus tanpa terkecuali termasuk anti-virusnya sendiri pun terinfeksi. Berbagai anti-virus telah saya coba dan hasilnya sama saja, hingga akhirnya saya coba tes anti-virus anti-virus Avira Premium Security Suite dan hasilnya adalah perfect. Autorun virus yang ada dalam flashdisk tersebut tidak berkutik dan kini flashdisk tersebut sudah dapat digunakan tanpa membuat stress lagi.
Untuk mencari anti-virus terbaik, tips dari saya adalah dengan menilainya sendiri. Dengan begitu kita akan mendapat hasil yang sesuai dengan harapan. Agar aman saat mengetesnya Anda bisa mengunci lokal C yang paling utama adalah sistem data di folder windows dengan deep freez, shadow defender, atau software lainnya.
Postingan ini bukanlah promosi sebuah produk, hanya sekedar berbagi pengalaman dalam mengatasi virus yang merajalela dari komputer ke komputer dan dari internet ke komputer.



Tidak ada komentar:

Posting Komentar