Sabtu, 17 September 2011

Tehnik mencari password microsoft word

Salah satu cara untuk melindungi dokumen microsoft word kita ialah dengan cara memberi password pada saat kita menulis di program microsoft word, caranya yaitu:
Klik “Tools” – “Options“,
kemudian klik pada tab “Security“.
disini kita bisa mengisikan password yang kita inginkan didalam kotak “Password to open“. jadi nanti waktu ada yang mencoba untuk membuka dokumen ini nanti akan diharuskan mengisi password terlebih dahulu.
undefined
Bagaimana kalo kita lupa dengan passwordnya? atau kita di sodorin sama file ms-word yang ada passwordnya? adapun cara untuk mencari password ms-word yang tidak kita ketahui atau lupa bisa memakai perangkat lunak gratisan yang bernama WordPasswordRecovery.
WordPasswordRecovery adalah perangkat lunak GRATIS untuk memulihkan password dari dokumen Word yang ada passwordnya. Ia menggunakan kekuatan teknik “brute force” yang dapat membantu Anda untuk memulihkan password yang kompleks tidak hanya mudah, Bahkan pemula seperti saya dengan mudah dapat menggunakan alat ini dengan antarmuka GUI nya yang keren.
Hal ini dapat digunakan oleh siapa saja yang telah melupakan password dari dokumen Word mereka. Juga dapat menjadi alat yang hebat untuk insinyur forensik dalam memulihkan sandi rahasia dokumen Ms-Word.
Bekerja pada berbagai sistem operasi mulai dari Windows 98 sampai dengan Windows 7.
Cara menggunakan WordPasswordRecovery:

  1. Download / Unduh WordPasswordRecovery.
  2. Kemudian install lah ke sistem kita, lalu jalankan programnya.
  3. Pilih file ms-word yang ada passwordnya dengan mengklik tombol “Select“.
  4. Masukan minimum dan maksimum panjang kira2 password yang akan kita cari.
  5. Selanjutnya cukup klik tombol “Start“.
  6. Tunggu proses pencarian password ms-wordnya.
  7. Setelah password ditemukan, kita akan diberitahu dengan munculnya jendela baru.
Download WordPasswordRecovery:
password download: kehin.blogspot.com


PERHATIAN!

Untuk cara downloadnya Anda akan diarahkan ke adf.ly kemudian tunggu 5 detik dan cari tombol SKIP AD yang berada di sebelah kanan atas monitor anda.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar