Sabtu, 30 Juli 2011

NetScream 1.1.17.2011




NetScream 1.1.17.2011 | Merupakan sebuah software yang bisa mempercepat koneksi internet anda yang menggunakan modem merk apa saja, NetScream 1.1.17.2011 ini juga meningkatkan kecapatan download dan ulpload Files, Video, mp3 dll.
NetScream 1.1.17.2011 Secara otomatis akan memodifikasi pilihan modem Anda, sehingga apa saja yang mengganggu ketidakseimbangan berkurang. Meningkatkan kecepatan koneksi internet Anda . Salah satu software yang terbaik untuk meningkatkan kecepatan modem di pasar, mampu meningkatkan kecepatan download dan upload modem Anda.Sangat mudah digunakan, sepenuhnya kompatibel dengan semua versi MICR * soft Windows dan kompatibel dengan semua jenis koneksi internet. Download musik, film dan bermain game internet lebih cepat.
NetScream Details
  1. Membuat perubahan langsung ke sistem registry dan file sistem untuk meningkatkan internet kecepatan download dan upload.
  2. Secara otomatis menyesuaikan pengaturan dan perubahan yang dibuat berdasarkan spesifikasi komputer dan modem, toleransi kesalahan sistem yang lengkap dilaksanakan.
  3. Kompatibel dengan semua jenis modem - Dial-up, DSL, ADSL, Cable, ISDN, dan koneksi internet satelit.
Features
  • Meningkatkan kedua kecepatan transfer internet serta kecepatan jaringan area lokal.
    Mudah dan intuitif antarmuka pengguna yang melakukan semua perubahan pengaturan segera.
    Coba sebelum Anda membeli lisensi dengan upgrade seumur hidup dan dukungan teknis GRATIS kualitas.


Tidak ada komentar:

Posting Komentar