Sabtu, 30 Juli 2011

Merubah Tampilan logon welcome pada windows 7

Untuk anda yang sisitem operasinya adalah Windows 7 dan anda bosan dengan tampilan bawaan dari Windows 7 tersebut, saya punya trik bagaimana caranya untuk mengganti tampilan Logon Screen. Sebuah tool sederhana yang bernama Logon Changer for Windows 7 diciptakan untuk memberikan kemudahan untuk mengganti tampilan logon screen hanya dengan beberapa klik saja.

Untuk penggunaan Logon Changer for Windows 7 sangat mudah, aplikasi ini akan meminta lokasi gambar yang ingin anda jadikan sebagai latar belakang dan selanjutnya secara otomatis akan merubah tampilan logon Screen. Anda juga bisa langsung melihat hasil dengan melakukan klik pada menu Test.

Microsoft hanya memberikan batasan ukuran file sebesar 245KB yang dapat dijadikan sebagai tampilan logon screen. Namun dengan aplikasi ini anda tidak perlu khawatir dengan batasan itu, karena aplikasi ini secara otomatis mengubah ukuran dan recompress gambar dengan kualitas yang baik. Dan gambar asli tidak tersentuh.

Jika Anda ingin kembalikan tampilan Logon Screen ke default, klik pada “Revert to Default logon Screen” dan aplikasi akan secara otomatis mengembalikannya seperti seperti semula. Aplikasi ini juga dapat dijalankan tanpa harus diinstall.


Tidak ada komentar:

Posting Komentar