Senin, 25 Juli 2011

Cara Memasang Siaran TV Online


Aaaah tidaaak!! Blog saya terbengkalai selama beberapa hari nih brew. Seperti yang saya ceritakan bahwa saya lama gak update postingan itu bukan karna males nulis atau impotensi otak yang kayak diomongin Om Rame itu looh. Tapi karna sibuk dengan pemantapan yang diberikan sekolah menjelang diadakannya UN (Ujian Njungkel) beberapa bulan lagi atau kata temen-temen sih pengayaan, bimbel, tambahan belajar, atau apalah nama sodara-sodaranya yang lain.

Uppss maaf barusan saya ngelantur kemana-mana sampe Anda pun sepertinya bingung apa yang saya omongin kali ini. Oke, kali ini saya bakalan share tentang Cara Memasang Siaran TV Online di Blog atau Script yang Dibutuhkan Untuk Membuat TV Online. Saya posting ini karna saya dipaksa sampe ditarik-tarik celananya (mungkin saking butuhnya kali yah? :D) padahal tinggal Googling aja juga ketemu. Di blog-blog tetangga udah banyak yang share script TV online itu. Tapi daripada diem mendingan juga posting ini, ya gak? Diperparah dengan adanya request (rikuwes, red), gak ada ide buat posting (tadi katanya sibuk, bukan gak ada ide??), seringnya mati lampu, gambar TV yang kurang jelas atau greyek, dan temen-temen baru pada buat blog ya jadi... tambah semangat deh untuk posting ini :).

Yo, langsung ke inti! Di bawah ini ada file yang isinya berupa script membuat TV online. TInggal didownload aja. Channelnya banyak ko. Mulai dari nasional hingga internasional, tinggal kilk-klik aja nanti muncul deh stasiun kereta TV-nya.


DOWNLOAD DI SINI

Kenapa saya nyediain kodenya dalam bentuk file download? Karna kalo ditaruh di sini takutnya ga work. Bukan untuk tujuan komersial yaa.. hehehe

Catatan: Jika nanti mau masang TV yang ukuran sedang, maka pilih kode yang untuk ukuran sedang. Tapi kalo mau pasang TV yang ukuran sempit, pilihlah kode untuk ukurang kecil.

Semoga bermanfaat dan semoga berhasil masang tipinya. :D

Tidak ada komentar:

Posting Komentar