Minggu, 31 Juli 2011

Game Booster 2.4.1.174 - Full Serial

Game Booster memang gak ada matinya, baru beberapa hari yang lalu update versi 2.4 ehhh sekarang udah update versi 2.41.. Perbedaan apalagi ya pada versi kali ini?? saya juga bingung, memang gak ada perbedaan yang mencolok. Namun apa salahnya kita menggunakan versi terbaru??? yang pasti sudah gak kalah powerfull dengan versi sebelumnya.






Screenshot:

Dirancang untuk membantu mengoptimalkan PC Anda untuk halus, bermain game lebih responsif dalam game PC terbaru dengan sentuhan tombol, Game Booster membantu mencapai tepi kinerja sebelumnya hanya tersedia bagi penggemar sangat teknis.
Ia bekerja dengan memperbarui driver perangkat keras, men-download alat game penting, tweaking pengaturan sistem untuk game, defragmenting direktori game, sementara mematikan proses background, membersihkan RAM, dan mengintensifkan kinerja prosesor.
Kompatibel dengan Punkbuster, Kecurangan-Kematian, VAC, dan semua perangkat lunak anti-cheat lainnya, Game Booster membuatnya mudah untuk menikmati game terbaru dan mengambil pengalaman Anda ke tingkat yang baru. Semua sistem pergi!
Kunci Manfaat Game Booster:
Klik Meningkatkan Permainan Peningkatan KinerjaGame Booster dapat dengan mudah dan cepat proses latar belakang yang dekat dan tidak perlu layanan Windows, untuk mempercepat bermain permainan Anda dan menghindari kemungkinan konflik dan ketidakcocokan. Dengan "Deteksi 3 pihak yang Disempurnakan 'jasa" teknologi inovatif, Game Booster v2 dapat secara otomatis mendeteksi dan menutup layanan latar belakang yang lebih perlu.
Buat Kotak Pendapat Baru Anda!Menambah dan mengatur permainan Anda dalam kotak kecil dan meningkatkan permainan secara otomatis dengan Game Booster v2 ketika meluncurkan.
Instal Driver Terbaru Baru!PC gamer tahu betapa pentingnya untuk menginstal driver baru untuk game PC modern. Sekarang Game Booster v2 membuat driver khusus setiap permainan up-to-date, termasuk driver untuk video / kartu suara.
Dapatkan Alat Berguna Baru!Game Booster v2 Menyederhanakan dan kecepatan men-download dan memperbarui perangkat lunak permainan yang diperlukan seperti Ventrilo dan Uap, untuk menikmati pengalaman game yang lebih baik.
File Permainan defragments DitingkatkanDengan mesin defragment membaik, Game Booster v2 cepat dapat defragment permainan direktori dan file, untuk membuat beban game dan berjalan lebih cepat dari sebelumnya.
Tweak Sistem Kinerja PC Atas Baru!Game Booster v2 dapat men-tweak PC Anda untuk sistem utama dan kecepatan Internet dengan satu klik.
Baik Tune-up Settings Game Baru!Fine-tune mouse, keyboard, dan pengendali permainan khusus dengan mudah
Baru Antarmuka intuitif dan Vibrant!Game Booster mengambil tampilan hidup yang sangat menarik bagi sebagian besar gamer. Antarmuka ini juga intuitif untuk pemula komputer yang lengkap.
Aman & Aman.Game Booster tidak overclock hardware anda. Bebas dari virus, adware atau spyware.
Changelog:+ Peningkatan antarmuka+ Ditambahkan file bahasa yang lebih+ Datebase Diperbarui Sopir+ Umum bug Tetap


DOWNLOAD:
  • Download Game Booster 2.4.1.174 - Full Serial - (4.8Mb)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar