Senin, 25 Juli 2011

Copy Protect 1.5 Full : Mencegah Pembajakan CD DVD

Sempat kebingungan mencari tutorial bagaimana cara memprotect CD, DVD agar tidak bisa di copy, ternyata hasilnya sangat bervariasi. Tetapi dari cara yang saya temukan sangat sulit dan membutuhkan banyak software dan tool. Tentunya akan menyulitkan bagi yang awam akan tool-tool tersebut. Setelah baca-baca di website internasional akhirnya menemukan juga cara yang simple dan mudah digunakan hanya dengan menggunakan satu tool baru besutan newsoftwares.net yang memang bergerak dalam bidang security software company. Software tersebut bernama Copy Protect 1.5
Copy Protect adalah software agar data Anda tidak bisa di copy. Copy Protect memungkinkan memproteksi data dan file Anda seperti audio, video, dokumen dan gambar sehingga orang lain tidak dapat mengcopy, menyalin atau didistribusikan dengan cara ilegal. Copy Protect mengkonversi semua format yang didukung ke dalam aplikasi executable yang hanya dapat berjalan dalam satu drive asli. Jika file-file ini di copy ke drive lain, maka file tersebut tidak akan dapat digunakan dan di copy. Copy Protect dapat mengizinkan orang lain untuk mengeksekusi file Anda tetapi tidak untuk mengcopynya ke drive lain sehingga tidak mungkin file tersebut untuk dibajak untuk dipublikasikan lebih luas kepada orang ke tiga.
Copy Protect memungkinkan kita untuk memproteksi CD, DVD , USB drive dan hardisk. Copy Protect sangat simple digunakan dan mudah dalam pengoperasiaannya.
Setelah data dan file kita proteksi ke dalam aplikasi executable, kita bisa menjalankan semua file yang di supportnya tanpa membutuhkan suatu software, codec atau perangkat tambahan lain. Program ini dilengkapi dengan built-in viewer gambar dan dokumen yang memungkinkan Anda melihat dan membaca file yang terproteksi, dan built-in player untuk audio dan video. Dengan pilihan playlist Copy Protect, Anda juga dapat mengatur dan mengelola semua file media Anda.
Fitur:
  • Copy Protection : Teknologi copy proteksi yang tidak dapat dimodifikasi dengan cara apapun yang berarti data salinan dilindungi benar-benar aman dari penyalinan ilegal dan pembajakan.
  • Easy to use:  Memiliki antarmuka pengguna yang user-friendly. Hal ini sangat mudah dinavigasi dan digunakan.
  • Accessibility: Program ini menawarkan Anda cara kerumitan untuk melihat, memutar dan membaca salinan Anda untuk melindungi gambar, audio, video dan dokumen karena menyalin aplikasi dilindungi memiliki built-in player untuk video dan audio, dan penampil untuk gambar dan dokumen.
  • Portable Aplikasi: Copy Protect menciptakan aplikasi pelindung salinan yang portabel. Ini berarti Anda tidak perlu menginstal program lain di dalamnya.
  • Increased Revenue: Meningkatkan pendapatan Anda karena mencegah pembajakan menyalin, ilegal dan duplikasi material hak cipta Anda.
Copy Protect 1.5 dapat berjalan di 32-bit dan 64-bit termasuk di Windows 7, Windows Vista, Windows Server 2008, Windows XP dan Window 2003 Server dan juga kompatibel di semua sistem file seperti FAT, FAT32 dan NTFS.
Dalam website resminya Copy Protect 1.5 dijual seharga USD 69.95. Tetapi disini saya akan memberikan secara free alias gratis dan full versi.
UPDATE :
Update link download dari Copy Protect 1.1 menjadi Copy Protect 1.5 yang dirilis pada 7 Maret 2011. Tentunya di Copy Protect 1.5 ini membawa perubahan dan perbaikan bug yang signifikan. Bagi yang belum punya silahkan download ulang. ^_^
INFO :
Mohon dibaca, menurut penulis software ini jauh dari sempurna. Selain masih terdapat kesalahan dan bug, software ini juga kurang canggih. Dimana dibeberapa type file masih ada yang belum bisa di buka. Software ini juga memiliki viewer program yang kurang bagus, sehingga misal type ppt (Power Point) jika di convert bukan lagi menjadi sebuah file presentasi melainkan menjadi dokumen portable (seperti pdf). Tetapi memang benar, semua file yang di convert tetap bisa di copy tetapi tidak bisa di buka ataupun dilihat. Apabila ada kesalahan mohon maaf.
Tunggu apalagi cegah pembajakan dengan Copy Protect 1.5
Download Copy Protect 1.5 Full versi

Tidak ada komentar:

Posting Komentar