Kamis, 06 Oktober 2011

WinRAR v4.10 Beta 1 (x32/x64)+ Full Keygen


WinRAR adalah manajer arsip yang kuat. Hal ini dapat cadangan data Anda dan mengurangi ukuran lampiran email, dekompresi RAR, ZIP dan file lainnya download dari Internet dan membuat arsip baru dalam format RAR dan ZIP file.

Srennshot

Click to enlarge(+)

Features:

  1. WinRAR memperkenalkan suatu algoritma kompresi asli. Ini menyediakan rasio kompresi yang tinggi pada file executable, perpustakaan objek, file teks besar, dll
  2. WinRAR menawarkan algoritma kompresi opsional sangat dioptimalkan untuk data multimedia.
  3. WinRAR mendukung file dan arsip hingga 9.223.372.036.854.775.807 byte dalam ukuran, tentang 9000PB. Jumlah file yang diarsipkan tidak terbatas untuk semua tujuan praktis.
  4. WinRAR menyediakan dukungan lengkap untuk RAR dan ZIP 2.0 arsip dan mampu membongkar CAB, ARJ, LZH, TAR, GZ, ACE, uue, bz2, JAR, ISO, Z, 7z arsip.
  5. WinRAR mendukung file NTFS stream keamanan dan data.
  6. WinRAR menawarkan baik klasik interaktif antarmuka Windows dan antarmuka baris perintah.
  7. WinRAR menyediakan fungsionalitas untuk menciptakan sebuah 'padat' arsip, yang dapat meningkatkan rasio kompresi sebesar 10% - 50% atas metode yang lebih umum, terutama ketika kemasan sejumlah besar file kecil.
  8. WinRAR menawarkan kemampuan untuk membuat dan mengubah SFX arsip menggunakan standar dan eksternal SFX modul.
  9. WinRAR menawarkan kemampuan untuk menciptakan sebuah arsip multi-volume seperti SFX.
  10. WinRAR menawarkan sejumlah fungsi layanan, seperti pengaturan password, menambah arsip dan komentar file. Arsip bahkan secara fisik yang rusak dapat diperbaiki dan arsip dapat dikunci untuk mencegah perubahan lebih lanjut.

Operating systems

Windows XP Windows Vista 32 Windows Vista 64 Windows 7
Installer & Keygen (Password:kehin.blogspot.com)


Tidak ada komentar:

Posting Komentar