Minggu, 09 Oktober 2011

5pin Media MIDI Focus Soulful House Sounds (SW)

5pin Media MIDI Fokus Gedung Soulful Kedengarannya [BD] | 462 MB
5Pin Media dengan bangga mempersembahkan TERDENGAR RUMAH menggetarkan jiwa, rilis keempat dalam SERIES FOKUS MIDI mereka, membawa Anda suara ekspresif bermitra dengan MIDI ahli dibuat untuk mandi produksi musim panas Anda dalam kebahagiaan penuh perasaan.

Jiwa adalah katalis penting dalam kelahiran House dan ia datang sebagai tidak mengherankan bahwa hal itu tetap sama pentingnya hari ini seperti yang terjadi kembali pada tahun sembilan puluhan yang memabukkan, baik memberikan inspirasi dan rasa organik ke banyak genre House. TERDENGAR RUMAH Soulful telah dirancang untuk memberikan secara tepat bahan ini penting untuk setiap Disco, Deep Soulful,, Funky atau Tek Rumah produksi dari Timur, Barat, Utara atau Selatan!

Kedengarannya Rumah penuh perasaan membanggakan 129 file MIDI yang tersebar di 25 kit konstruksi, yang menampilkan Bass, Leads, Chords Rhodes, Piano Chords, Chord Wah dan Toplines. Semua file MIDI yang jelas diberi label dengan bagian musik dan informasi kunci untuk pengakuan cepat dan mudah digunakan dengan patch yang disertakan atau pihak ketiga sumber suara MIDI yang kompatibel. Menendang dari departemen suara adalah 17 patch multisample ditangkap di audio 24 bit murni tersedia dalam Live 8 Sampler, Kontak 3, NNXT, EXS24, Halion dan format SFZ diikuti oleh bank dari 10 preset Sylenth dan 12 Live8 Racks Instrumen. Sebuah Ableton Live8 paket juga disertakan. Terakhir namun tidak sedikit adalah 20 Sax dan WAVs Gitar di 125bpm untuk rempah-rempah organik ditambahkan.

Yang paling penting mayoritas bagian MIDI telah ditangkap dengan nuansa musik alami menghindari efek umum yang ditemukan selama produksi quantised untuk memberikan Anda yang tepi ekstra.

Harap Catatan: Semua bagian musik ditampilkan dalam lagu demo dari paket sementara semua drum, perkusi dan vox adalah milik Loopmasters paket yang sangat baik Soulful Gedung Sesi oleh Andy Lee juga tersedia dari situs Loopmasters.

Sekali lagi fleksibilitas MIDI dikombinasikan dengan suara yang luar biasa terletak di jantung perpustakaan ini memberikan Anda produsen kebebasan untuk mengambil produksi Anda di mana kreatif arah yang Anda pilih.
Menetapkan standar baru dalam sampleware berbasis MIDI, Media 5Pin Midi Seri Fokus.

Tech Spesifikasi:


24 Bit Kualitas
565MB

Berisi:

1 Ableton Live 8 Pack
341 MultiSamples
129 MIDI File
25 Kit Konstruksi MIDI
17 Contoh Patch untuk Live8 Sampler, Kontak 3, NNXT, EXS24, Halion, SFZ dan NNXT
10 Sylenth Presets
12 Live8 Instrumen
20 WAV Loops

Operating systems

Windows XP Windows Vista 32 Windows Vista 64 Windows 7
Installer & Crack

Tidak ada komentar:

Posting Komentar