Jumat, 21 Oktober 2011

FullShot Enterprise v9.5.1.8 + Keygen

FullShot Enterprise v9.5.1.8 + Keygen File Size: 10MB
FullShot adalah screen capture profesional (layar cetak) aplikasi yang dirancang untuk setiap pengguna Windows yang membutuhkan cara, mudah efektif untuk mengambil screenshot dari layar Windows. Ini sempurna untuk menangkap pada layar gambar yang ingin Anda sertakan dalam manual, handout pelatihan, presentasi, materi pemasaran, dan halaman web. FullShot memungkinkan Anda untuk mengambil screen shot dari berbagai daerah, dokumen, atau jendela bahkan spesifik pada desktop Anda menggunakan kombinasi teknologi seperti hotkeys dan tombol snapshot. Anda juga dapat menggunakan FullShot untuk mengedit dan menjelaskannya sebelum mencetak gambar langsung ke printer yang terhubung ke PC Anda.


Screenshot
FullShot dilengkapi dengan banyak fitur canggih. Apakah Anda akan untuk gambar tertentu atau Anda sedang mencari untuk menangkap ratusan gambar, efek menangkap otomatis, objek penjelasan disesuaikan, dan pilihan besar screen capture mode akan membuat pekerjaan Anda mudah.

Berikut adalah contoh gambar untuk memberikan gagasan tentang beberapa hal yang dapat Anda lakukan dengan FullShot. Klik gambar untuk melihat versi diperbesar.
Customizable callouts make it easy to emphasize your point. New SWORD snapshot buttons make screen capture a snap.
Newly designed interface is highly customizable. Count down captures can help get exactly what you want. Tear effects come in a variety of adjustable looks.
Object capture makes it easy to capture specific windows. Region captures come in a variety of shapes.
Stack captured images one on top of another with drag-and-drop. Glare effect can make effective general purpose backgrounds.
Document capture with blur and highlights. Effective and quick menu-capture makes FullShot a breeze to use.
Object selection makes screen captures precise. Capture toolbars and even individual buttons on certain applications. Uniform tear is an alternative look for the tear effect that gives a clean look.

Features
1.Capturing Images
2.Printing Images
3.Converting Images
4.Editing Images
5.Annotating Images
6.Image Database

Operating systems

Windows 7Windows Vista 64Windows Vista 32Windows XP  
Installer & Patch Keygen(Password:ardik)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar