Rabu, 05 Oktober 2011

Free Download Windows 8 Full Version


The version of Windows that succeeds Windows 7 will include a 128-bit architecture, according
windows 8 
Robert Morgan karyawan Microsoft tampaknya rencana untuk detail raksasa perangkat lunak untuk Windows 8, dan bahkan Windows 9, pada jaringan bisnis situs LinkedIn, di mana ia terdaftar pekerjaannya sebagai 'penelitian senior dan pengembangan'. Profil Nya kini telah dihapus dari situs LinkedIn utama, tetapi masih dapat dilihat di Google cache.In pencarian itu, dia bilang dia "bekerja di departemen keamanan yang tinggi untuk penelitian dan pengembangan yang melibatkan perencanaan strategis untuk proyek-proyek menengah dan jangka panjang."

Dia melanjutkan dengan mengatakan nya R & D proyek meliputi: ". Kompatibilitas arsitektur 128-bit dengan kernel 8 Windows dan Windows 9 rencana proyek" Dia juga bertanggung jawab untuk "membentuk hubungan dengan mitra utama:. Intel, AMD, HP dan IBM"

Windows 7, karena menjadi tersedia di seluruh dunia pada tanggal 22 Oktober, tersedia dalam versi 32-bit dan 64-bit. (Lihat "Tes Kinerja Windows 7.")

Memang, kita sudah memiliki pilihan 64-bit versi Windows sejak Windows XP Professional x64 Edition diluncurkan Mei 2005. Tetapi sementara penerus XP, Vista, juga tersedia dalam versi 32-bit dan 64-bit, yang terakhir telah gagal lepas landas di jalan besar.

64-bit komputer, yang dapat alamat RAM lebih dan secara teoritis lebih kuat daripada 32-bit setara, cenderung menjadi lebih populer dengan Windows 7. Sebuah versi 128-bit Windows 8 akan mewakili lompatan berikutnya dalam kinerja.

Menurut rencana Microsoft untuk merilis versi desktop baru dari Windows setiap tiga tahun, Windows 8 dijadwalkan untuk menjadi tersedia pada tahun 2012.

kalau udah gak sabar ingin mencoba windows 8.silahkan di cobaa......
Windows Developer Preview dengan developer tools (x64)
Windows Developer Preview English (x64)
Windows Developer Preview English (x86)
Free Download Windows 8 Full Version
Pokok di klik ini udah langsung “Free Download Windows 8 Full Version” gan, langsung dari servernya sono. Maknyus, n bisa resume juga.

Windows Developer Preview dengan developer tools (x64)
DOWNLOAD (4.8 GB)
Windows Developer Preview English, 64-bit (x64)
DOWNLOAD (3.6 GB)
Windows Developer Preview English, 32-bit (x86)
DOWNLOAD (2.8 GB)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar