Selasa, 04 Oktober 2011

Convert Genius v.3.6.0.36



Mengkonversi Genius v3.6 telah diproduksi sebagai paket, konversi yang solid fleksibel dan format kaya yang mudah dan efektif mengkonversi video antara format yang paling populer dengan kualitas tinggi dan kecepatan, sehingga Anda dapat menikmati video apapun di mana saja.

Jika Anda telah frustrasi dengan konversi antara berbagai format, kemudian mengambil Mengkonversi Genius untuk spin.




Konversi Semua Video & Audio format Populer dengan High Definition & High Speed
Mengkonversi Genius mampu mengkonversi video dari semua format populer seperti AVI, MP4, FLV, Xvid, WMV, DivX, MPEG, MOV, VOB, dll serta mengkonversi video ke dalam audio seperti MP3, WAV, WMA, AAC, AC3, M4A, dll Dengan output definisi tinggi, Mengkonversi Genius cepat jembatan kesenjangan antara format yang diinginkan media Anda.


Dukungan Semua Media Perangkat Portabel
Mengkonversi Genius mendukung semua perangkat media portabel. Ini video converter cerdas dapat mengkonversi video di Windows untuk semua pemutar media portabel, seperti iPad, iPod, iPhone, Zune, Apple TV, PSP, Xbox, Blackberry, Pemutar MP4/MP3, Mobile 3GP, dll Dengan demikian Anda dapat menikmati video di mana saja.


Kuat dan khusus Pengaturan Output
Mengkonversi Genius memiliki fungsi yang kuat menawarkan beberapa pilihan kualitas, codec, konfigurasi untuk format output tertentu atau perangkat. Codec yang berbeda dengan resolusi spesifik untuk perangkat yang berbeda membantu Anda dengan mudah mengkonversi video dengan kualitas tinggi, kualitas medium atau kualitas rendah sesuai permintaan Anda. Dan Banyak Lagi ...



click enlarge

Operating systems

Windows XP Windows Vista 32 Windows Vista 64 Windows 7
Installer & Patch Keygen(Password:kehin.blogspot.com)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar