Kamis, 06 Oktober 2011

ARGUS Monitor 2.0.13.1310 Full Crack



ARGUS MONITOR adalah perangkat lunak untuk suhu pemantauan dan status komponen beberapa sistem, seperti suhu CPU, suhu GPU, dan suhu HDD. semua suhu yang ditampilkan grafis. tambahan, status drive hard disk akan dipantau dengan terus-menerus memeriksa atribut yang disebut cerdas kritis. argus monitor menawarkan fitur berikut monitor hard disk drive dan suhu status kesehatan hard disk Anda dengan terus-menerus memeriksa SMART kritis atribut, memperingatkan Anda dengan probabilitas hingga 70 persen sebelum hard drive gagal dalam waktunya bagi Anda untuk menyimpan semua data berharga ditambahkan ke sistem anda setelah cadangan terakhir, tampilan grafis dari suhu hard disk drive, pemantauan dan grafis tampilan suhu GPU, tampilan grafis dari suhu CPU (independen untuk setiap core CPU), dan tampilan grafis frekuensi inti. pemantauan suhu dan status komponen sistem seperti CPU, GPU dan hard disk drive.


memonitor temperatur hard disk drive dan status kesehatan hard disk Anda dengan terus-menerus memeriksa SMART kritis atribut.

memperingatkan Anda dengan probabilitas hingga 70 persen sebelum hard drive gagal dalam waktunya bagi Anda untuk menyimpan semua data berharga ditambahkan ke sistem anda setelah cadangan terakhir.

  1. tampilan grafis suhu hard disk drive.
  2. pemantauan dan tampilan grafis dari suhu GPU.
  3. grafis tampilan suhu CPU (independen untuk setiap core CPU).
  4. tampilan grafis frekuensi inti (memungkinkan Anda untuk memeriksa apakah manajemen daya bekerja).
  5. HDD / SSD patokan mengukur waktu akses dan kecepatan transfer.
  6. menampilkan kecepatan kipas sistem.
  7. layar dan kontrol kecepatan kipas modern Nvidia dan ATI / AMD kartu grafis.

screenshot
Click enlarge


Operating systems

Windows XP Windows Vista 32 Windows Vista 64 Windows 7
Installer & Patch Keygen(Password:kehin.blogspot.com)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar