Senin, 03 Oktober 2011

SideFX Houdini Master v11.1.67


Side Effects Software, pemimpin industri dalam 3D animasi dan visual efek perangkat lunak, sangat tertarik untuk mengumumkan pembebasan segera Houdini 11. Dengan fokus pada produktivitas, Houdini 11 memenuhi kebutuhan dan studio seniman yang mencari cara untuk mencapai lebih banyak dan bekerja lebih cepat. Dari pemecah cairan baru FLIP, yang menawarkan kecepatan yang mengagumkan dan kontrol, untuk patah otomatis objek RBD, untuk membangun alur kerja kembali architected shader, seniman akan mampu bekerja dengan lebih efektif dengan Houdini 11.


Alat vfx
"Para pemecah cairan yang baru FLIP akan membuat perbedaan besar bagi para seniman dalam produksi," kata Kim Davidson, Presiden dan CEO, Side Effects Software. "Tidak hanya itu hingga 70 kali lebih cepat, ia menarik pada kekuatan alat partikel terkenal kami untuk menawarkan tingkat belum pernah terjadi sebelumnya directability."
Alat patahan baru yang dinamis juga dirancang untuk secara otomatis membuat efek patahan berkualitas tinggi menggunakan algoritma berbasis Voronoi. Seniman dapat membangun baik retak interior berbentuk dan menggunakan volume "peta" untuk mengontrol hasil.


Rendering dan Lighting
Versi baru ini juga membawa perangkat tambahan penting untuk pencahayaan Houdini dan alur kerja bayangan. Seniman dapat membuat keputusan pencahayaan interaktif di viewport dengan efek baru seperti OpenGL GPU-dibantu Volume, lampu terbatas dan dukungan untuk menyebar, specular, opacity, benjolan lingkungan, dan peta yang normal.


Houdini Mantra renderer yang digunakan lebih dan lebih dalam produksi dan dengan Houdini 11 menjadi lebih mudah diakses untuk seniman. Houdini 11 kapal dengan bahan keperluan umum yang kuat yang mencakup fitur seperti sub-permukaan hamburan dan per-cahaya ekspor. 11 Houdini termasuk lampu baru untuk membuatnya lebih mudah untuk mengatur dan membuat gambar.


"Dengan Mantra, seniman sekarang memiliki lebih banyak pilihan, lebih banyak kontrol dan perbaikan yang signifikan dalam kecepatan," kata Davidson. "Dan seperti biasa, Mantra-token tidak terbatas yang berarti bahwa rendering dapat didistribusikan di sebagai mesin sebanyak yang diperlukan."


Fitur Lainnya


Selain itu, Houdini 11 mencakup banyak fitur baru dan tambahan yang semuanya diarahkan membuat artis lebih produktif:


User Interface


* Baru, Bezier gaya konektor dalam jaringan editor
* Alat palet baru dalam editor jaringan menawarkan sebuah galeri node yang dapat diseret ke jaringan.
* Seamless integrasi partikel ke dalam dinamika dan dinamika jaringan ke jaringan geometri. Hal ini membuat lebih mudah untuk fokus simulasi pada jaringan tertentu, bukan simulasi semuanya pada waktu yang sama.
* Perangkat tambahan untuk bundel untuk memperkuat cahaya menghubungkan alur kerja
* Z-up dukungan




Vertex normals


* Dukungan untuk normals simpul di OpenGL




Jaringan Rendering


* Jaringan-didistribusikan HKI
* HQueue untuk Windows dan Mac
* Emas rilis alat render Houdini Cloud




Volume


* Dukungan untuk multi-resolusi volume dengan penggabungan, bulu-bulu dan permukaan alat Volume VEX prosedural
* Volume pengaturan Kualitas pada viewport
* Kamera frustum volume dengan nilai-nilai meruncing.
* Tinggi viewport kualitas visualisasi volume




Texturing


* Dukungan untuk format Disney "ptex"




Titik awan


* Titik awan Baru Surfacer dengan kontrol adaptif (menghasilkan permukaan yang lebih baik daripada partikel fluida Surfacer ada; lebih berlaku untuk game)
* Titik Baru awan fungsi




Cairan


* Alat Shelf Baru Fluida - asap sasaran, sumber dari permukaan, ukuran voxel jaringan
* SPH pemecah partikel cairan hingga dua kali lebih cepat
* Kemampuan untuk memutar kotak voxel untuk membuat non-blok sumbu fluida kontainer




Bulu


* Rak alat-alat lainnya untuk perawatan rambut
* Kontrol atas distribusi rambut panduan untuk interaktivitas lebih cepat, sementara perawatan
* Arah Menyisir sekarang dapat dikendalikan oleh shader kulit
* Tidak perlu istirahat untuk atribut
* Kawat Terdistribusi pemecah simpul keluaran




Kain


* Dukungan untuk mencubit kain dan layering
* Langsung dukungan untuk non-kain melar (stretch / geser / tikungan kendala)
* Kemampuan untuk mensimulasikan partikel kain 0D dan untuk melampirkan string kain 1D pada permukaan kain 2D - ini menyediakan kain sebagai pemecah terpadu untuk partikel, kabel dan permukaan kain.
* Kain Terdistribusi pemecah simpul keluaran




Crowd Pengendalian


* Baru daging (foreach, iksolver, objectchain, transformchain, vektor) - untuk orang banyak dan lebih
* Baru python modul yang memungkinkan pengembang dapat dengan mudah menanamkan kode C + + ke kode python

Operating systems

Windows Vista 32 Windows Vista 64 Windows 7
Installer & Patch Keygen(Password:kehin.blogspot.com)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar